Lyon Coba Dekati Olivier Giroud

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengungkapkan, pihaknya tertarik untuk mendatangkan striker Olivier Giroud dari Arsenal.

“Telah ada pendekatan untuk Giroud. Dirinya merupakan tipe penyerang yang kami kami sukai. Giroud juga telah banyak mencetak banyak gol dan memiliki ambisi untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia yang berlangsung di Rusia tahun depan,” kata Aulas kepada L’Equipe, Senin (26/6).

Pihak The Gunners sendiri, disebutkan tertarik untuk memboyong penyerang Lyon, Alexandre Lacazette.

Mencermati kondisi tersebut, Aulas mengatakan, klubnya hanya berminat untuk menjual Lacazette dengan kompensasi senilai 57 juta poundsterling.

Namun, kemungkinan pertukaran pemain menjadi kartu utama Aulas, dengan niatan untuk mendatangkan Giroud. Terlebih, pemain timnas Prancis itu dikabarkan telah mendapat izin untuk meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini.

Musim lalu, Giroud hanya tampil dalam 14 pertandingan di Premier League dan Liga Champions. Namun, dengan penampilan yang minim, Giroud berhasil mencetak total 14 gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *