Madrid Didesak Punya Solusi Soal Masa Depan Bale

Berita soal posisi Gareth Bale yang tak lagi jadi pilihan utama skuat Real Madrid di Santiago Bernabeu kian santer terdengar. Media-media Spanyol pun kerap mencuatkan hal tersebut belakangan ini.

Sebagian dari kabar tersebut meyakini bahwa saat ini merupakan waktu yang sangat tepat bagi winger top Wales itu untuk pergi dari Los Galaticos. Nasib sial menaungi eks pilar Tottenham Hotspur musim ini di mana ia banyak terganggu kendala cedera.

Situasi ini pun menjadikan catatan kiprahnya di armada Zinedine Zidane hanya tampil sebagai starter sebanyak satu kali dari empat laga Madrid terakhir.

Namun, pemain 28 tahun itu tak akan kekurangan peminat jika ia meninggalkan skuat tim elite Ibukota Spanyol itu. Eks bek El Real, Alvaro Arbeloa percaya bahwa mantan klubnya itu akan mempertahankan pemain yang memiliki kecepatan tinggi tersebut.

“Aku tak berpikir bahwa Bale telah kehilangan kepercayaan, atau dia sedang dalam momen yang buruk. Jika aku Zinedine Zidane, aku tak akan menjual Bale dan akan memperlakukan Gareth dengan sepenuh hati,” ungkap Arbeloa yang dikutip FOX Sports News.

“Ia selalu memiliki masalah kebugaran yang membuatnya tak bisa terus dalam performa bagus. Pada akhirnya, kami akan membutuhkan semua pemain di bulan-bulan mendatang,” tambahnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *