Madrid Harus Keluarkan 200 Juta Euro untuk Datangkan Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sedang menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, Presiden Los Blancos -julukan Real Madrid- yakni Florentino Perez telah melakukan pembicaraan dengan klub asal London Utara tersebut.

Hal itu pun disambut Kane yang memang memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Madrid di musim depan. Di sisi lain, Tottenham ingin mempertahankan pemain andalannya tersebut dengan memberikan nominal besar untuk Los Blancos dalam memboyong pemain berpaspor Inggris tersebut.

Berdasarkan laporan Diario Gol, Tottenham memberikan penawaran sebesar 200 juta euro atau sekira Rp3,38 triliun kepada Madrid untuk merekrut Kane. Tak hanya itu, The Lilywhites -julukan Tottenham- juga ingin ada klausul bonus selain nilai transfer.

Di sisi lain, Madrid baru bisa mengajukan penawaran 180 juta euro atau senilai 3 triliun. Angka tersebut tentu menjadi besar bagi Los Blancos, tetapi bisa diusahakan Florentino Perez yang tertarik untuk mendatangkan Kane ke Santiago Bernabeu. Perez pun siap mengadakan negosiasi dengan pemilik Tottenham, Daniel Levy.

Baca Juga: Mantan Bek MU Sebut Permainan Chelsea Enak Ditonton

Tak hanya penawaran transfer dengan jumlah besar, Kane juga bakal mendapat gaji besar jika gabung Madrid dan setara dengan gaji Cristiano Ronaldo. Saat ini, gaji yang diterima CR7 -julukan Ronaldo- mencapai 350 ribu pounds atau sekira Rp6,65 miliar per pekan.

Kane menunjukkan penampilan impresif bersama Tottenham. Pemain berusia 24 tahun itu kini bertengger sebagai top skor sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan raihan 23 gol hingga pekan ke-27. Ia unggul satu gol dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Kane telah menampilkan permainan gemilang bersama Spurs -julukan Tottenham- sejak musim 2014-2015 dengan membukukan 21 gol. Ia juga mampu meningkatkan jumlah pundi-pundi golnya menjadi 25 gol di musim 2015-2016 dan bahkan di musim lalu, total ia mencetak 29 gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *