Madrid Incar Trofi Piala Dunia Antarklub

Real Madrid ingin memastikan gelar ketiga mereka musim ini di PialaDunia Antarklub, setelah merebut Piala Super UEFA dan Piala Super Spanyol.

Pelatih Zinedine Zidane ingin timnya meraih Trofi di Piala Dunia Antarklub sebelum berjuang mempertahankan gelar juara LaLiga dan Liga Champions mereka.

Juara dua kali Madrid akan menghadapi Al Jazira di semifinal hari Rabu (13/12) di Zayed Sports City Stadium di Abu Dhabi.

“Tidak akan mudah dan tahun lalu kami mengalami banyak masalah sebelum berhasil menang,” kata Zidane.

“Tidak akan ada permainan yang mudah dan karena hanya menjadi Real Madrid, kami tidak akan menang. Kami punya waktu untuk mempersiapkan permainan dan tidak ada alasan. Ini adalah kalender dan siapa pun yang kita hadapi, kita perlu melihat apa yang harus kita lakukan dengan baik,” ujar Zidane.

“Adalah normal bahwa selama musim Anda mengalami pasang surut tapi apa yang telah kami lakukan sejauh ini sangat positif. Kami telah memenangkan dua gelar dan kami mencoba untuk memenangkan gelar ketiga.

“Setelah ini kita akan memiliki enam bulan untuk memperjuangkan LaLiga, Liga Champions dan piala Spanyol.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *