traffic analysis

Madrid Juara 1998 Karena Gol Offside!

Dani Alves memulai perang urat syaraf dengan Real Madrid jelang laga final Liga Champions, Minggu (4/6) dini hari WIB. Alves menuding bahwa Madrid sukses menjadi juara Liga Champions musim 1997/98 lewat gol offside.

Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim 1997/98 setelah di laga final mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 di Amsterdam Arena. Gol tunggal kemenangan El Real dicetak oleh Predrag Mijatovic pada menit ke-66.

“Ini adalah tentang Juventus lawan Real Madrid, bukan tentang Alves lawan Madrid. Ini adalah dua tim besar dengan pemain yang hebat. Saya tidak lebih penting dari pemain lain, ini adalah waktu untuk membuat sejarah bagi tim,” kata Alves dikutip dari Marca.

“Ada beberapa rasa benci saat bertanding melawan Real Madrid. Mereka bilang Madrid menang karena gol yang offside, Madrid menang pada tahun 1998,” sambung mantan pemain Barcelona ini.

Berikut adalah cuplikan gol Mijatovic pada laga final Liga Champions 1997/98 tersebut:

Dari skuat yang bermain di laga final tersebut, terdapat nama Zinedine Zidane. Kala itu, Zidane masih menjadi salah satu pemain andalan bagi kubu Juventus. Kini Zidane berada di kubu yang berbeda. Pria asal Prancis kini akan berada di kubu Real Madrid dan memainkan peran sebagai pelatih.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *