Madrid ke Final Piala Dunia Antar Klub

Real Madrid berhasil mengatasi perlawanan Club America dalam semifinal Piala Dunia Antar Klub FIFA, Kamis (15/12). Madrid berhasil menang 2-0 atas America pada babak semifinal yang Stadion Nissan, Yokohama tersebut.

Gol pertama Madrid diciptakan oleh Karim Benzema pada menit ke-45 usai menerima umpan dari Toni Kroos.

Kroos yang menguasai bola memberikan umpan terobosan kepada Benzema yang melepaskan tembakan ke arah pojok kanan atas gawang America dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Madrid berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat gol dari Cristiano Ronaldo di akhir pertandingan. Menerima umpan dari James Rodriguez yang menusuk di sayap kanan, Ronaldo melepaskan tembakan mendatar yang tak berhasil ditahan kiper America Munoz.

2-0 untuk Madrid. Gol tersebut menutup laga antara Madrid melawan America. Madrid melaju ke final dan akan berhadapan dengan Kashima Antlers yang pada Rabu (14/12) menang atas Atletico Nacional dengan skor 3-0.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *