Madrid Tak Diperkuat Ronaldo di Kandang Las Palmas

Real Madrid tak akan diperkuat oleh superstarnya Cristiano Ronaldo saat mereka bertandang ke markas Las Palmas di jornada 30 kompetisi La Liga akhir pekan ini.

Selain Ronaldo, pelatih Zinedine Zidane juga tidak akan menyertakan Marcelo serta Toni Kroos. Mereka semua diberi kesempatan untuk beristirahat.

Zidane sepertinya memberikan mereka istirahat agar bisa main maksimal di Liga Champions. Seperti yang diketahui, di leg pertama perempat final nanti mereka harus berduel melawan Juventus.

Pertandingan itu akan digelar markas Juve yakni di Allianz Stadium. Madrid hanya punya waktu istirahat sekitar tiga hari saja karena pertandingan itu akan digelar Rabu (04/04) dini hari WIB mendatang.

Sementara itu, Madrid nanti juga tak akan diperkuat oleh Sergio Ramos dan Isco. Keduanya mengalami cedera minor usai membela timnas Spanyol berlaga di jeda internasional kemarin.

Untuk laga itu, Zidane akan memberikan kesempatan pada para pemain muda Madrid untuk unjuk gigi. Di antaranya adalah Alvaro Tejero dan Jesus Vallejo. Demikian pula dengan Marcos Llorente dan Borja Mayoral.

Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 60 poin dari 29 pertandingan, terpaut 15 angka dari Barcelona yang ada di posisi pertama dan empat angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *