Madrid Tanpa Ronaldo, Kroos: Itu yang Diinginkan Klub

Keputusan Real Madrid untuk melepas Cristiano Ronaldopada bursa transfer musim panas 2018 dinilai banyak pihak merupakan sebuah blunder. Kendati demikian, gelandang Madrid, Toni Kroos, menegaskan bahwa berpisah dengan Ronaldo merupakan sesuatu yang diinginkan klub.

Madrid dinilai melakukan blunder lantaran dalam beberapa laga terakhir mereka kesulitan untuk bisa mencetak gol. Striker Madrid saat ini, seperti Karim Benzema, Gareth Bale, dan Mariano Diaz, dinilai masih belum bisa menggantikan tugas Ronaldo dalam mengoyak jala gawang lawan.

Kroos tidak memungkiri bahwa Ronaldo merupakan pemain yang sensasional. Menurutnya, jika ada Ronaldo, mungkin akan bisa mencetak gol dengan lebih mudah dan meraih kemenangan besar. Meski begitu, Kroos tak ingin membahas persoalan tersebut lagi. Pasalnya, hengkangnya Ronaldo merupakan sesuatu yang diinginkan oleh klub dan dianggap sebagai yang terbaik.

“Tentu saja ketiadaan Ronaldo membuat situasi berubah sedikit, namun saya pikir inilah yang diinginkan klub dengan keputusan ini. Kami memulai musim dengan baik dan memiliki pertandingan di mana kami mencetak tiga atau empat gol dan tidak ada yang merindukannya,” ujar Kroos, menukil dari Daily Star, Jumat (26/10/2018).

“Ini tidak masuk akal untuk berbicara tentang pemain yang tidak ada di sini. Dia pemain yang luar biasa, mungkin salah satu yang paling penting dalam sejarah. Kami harus melakukan ini tanpa dia, itulah satu-satunya cara, dan Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat melakukannya,” lanjutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *