traffic analysis

Madrid Terima Trofi Juara La Liga Musim Lalu

Real Madrid akhirnya menerima trofi juara La Liga 2016/2017. Secara resmi piala itu dipersembahkan pada El Real sebelum perjamuan terhadap Valencia.

Madrid mengunci titel juara Liga Spanyol 2016/2017 pada 22 Mei 2017. Mereka meraihnya di pekan terakhir usai menundukkan Malaga dengan skor 2-0.

Namun usai pertandingan itu tidak ada penyerahan piala dari pihak La Liga ke kubu El Real. Karena tidak ada piala yang diangkat saat itu, perayaan juara Madrid terasa janggal.

Dalam beberapa musim terakhir, La Liga memang tidak menyerahkan trofi juara pada pemenang di hari mereka meraihnya. Barcelona dan Atletico Madrid merasakan hal yang sama di musim-musim sebelumnya.

Madrid pada akhirnya menerima piala tersebut pada Minggu (27/8/2017) malam kemarin, sebelum kick-off laga dengan Valencia.

Trofi tersebut secara resmi diterima oleh Sergio Ramos dan Marcelo. Keduanya juga mengangkat trofi itu selayaknya perayaan juara, meski secara sah titel sudah didapat tiga bulan lalu. Selain itu, sesi foto bersama seluruh pemain dan piala juga dilakukan.

Trofi baru diserahkan di pekan kedua karena di pekan pertama Madrid menjalani laga away. Malang untuk Madrid, saat menerima trofi tersebut mereka malah gagal menang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *