Madrid Tunda Datangkan Neymar hingga 2019

Real Madrid takkan mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Don Balon, Senin (29/1/2018), Los Blancos –julukan Madrid– menunda menggaet Neymar hingga musim panas 2019. Mengapa?

Sebelum benar-benar mendatangkan Neymar, Madrid masih menunggu masa depan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Pesepakbola berpaspor Portugal itu dilaporkan takkan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Ronaldo akan angkat kaki dari Madrid pada musim panas 2019. Disinyalir, Ronaldo masih ingin mempertajam rekor gol yang dimiliki bersama Madrid sebelum memutuskan melanjutkan karier di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS).

Sempat ada kabar, pergi atau tidaknya Ronaldo dari Madrid bergantung kepada usaha Los Blancos menggaet Neymar. Ronaldo dilaporkan tak senang jika manajemen Madrid mendatangkan Neymar. Hal itu karena dengan kehadiran Neymar, kebintangan Ronaldo bisa dipudarkan oleh pesona kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu.

Hal itu karena usia Ronaldo sudah tak muda lagi. Dalam kurun 20 hari ke depan, usia Ronaldo akan menginjak 33 tahun. Neymar? Tahun ini ia baru akan berusia 26 tahun. Jika datang ke Madrid pada 2019, Neymar tiba di usia emas pesepakbola yakni 27 tahun.

Betapa berbahayanya lini serang Madrid andai mampu mendaratkan Neymar. Ayah satu anak tersebut menunjukkan ketajamannya bersama Les Parisiens –julukan PSG– musim ini.

Dari 23 penampilan di semua ajang, Neymar mengemas 24 gol dan 16 assist. Khusus di Liga Prancis, Neymar mengoleksi 15 gol, terpaut lima bola dari top skor sementara yang juga rekan satu timnya, Edinson Cavani.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *