Madura United Kembali Kontrak Odemwingie di Musim Depan

Klub Liga 1 Madura United FC memastikan akan mengontrak lagi “marquee player” Peter Osaze Odemwingie untuk kompetisi musim depan. ¬†Mereka kini sudah ada sponsor yang siap mendanai kontrak klub sepak bola itu dengan pemain asal Nigeria tersebut.

“Alhamdulillah, Madura United untuk musim depan mendapatkan dukungan sponsor baru sebagai sponsor utama. Kesepakatan ini juga menjadi lampu hijau untuk segera memastikan perpanjangan kontrak Peter Odimwingie untuk musim depan atas biaya dari sponsor,” kata Annisa Zhafarina, Secretary Coorporate Madura United FC dalam rilis yang diterima Antara di madura, Jatim, Senin malam.
Awal Juli 2017 ini, kemungkinan semua proses tanda tangan kontrak Peter Osaze Odemwingie dengan Madura United selesai.
“Keputusan sponsor mengawali kerjasama dengan Madura United sedari dini, juga tak lepas dari keinginan mereka untuk mendukung sepak bola Indonesia dengan kehadiran Marquee Player dengan performa terbaik untuk kualitas kompetisi Indonesai,” ujar Annisa Zhafarina, menjelaskan.
“Marquee Player” Peter Osaze Odemwingie masuk dari sepuluh pemain yang dirilis Manajer Madura United FC Haruna Soemitro yang dipastikan hendak diperpanjang kontrak untuk musim depan.
Pemain lainnya diantaranya dari kalangan pemain muda, yakni Rizky Dwi Febrianto, Eriyanto, Saldi, Panggih Prio Sembodho, Tanjung Sugiarto dan Rifad Marasabessy.
Dari kalangan pemain senior antara lain Fachrudin Ariyanto, Bayu Gatra, dan Engelberd Sani, Fabiano Da Rosa Beltram.
“Yang lain, kami evaluasi hingga akhir musim nanti,” ujar Haruna Soemitro, menjelaskan.
sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *