Madura United Vs Persipura, Adu Kuat Ambisi 

Laga besar akan kembali tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) pada Sabtu (20/10/2018) malam, yakni Madura United vs Persipura Jayapura.  Adu ambisi akan tersaji dari duel Madura United vs Persipura tersebut. Persipura ingin pertandingan ini berakhir dengan kemenangan dan membawa poin penuh ketika kembali ke Tanah Papua.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, mengatakan bahwa para pemainnya sudah diingatkan agar selalu waspada dalam menghadapi Madura United. Menurut dia, semua pemain tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut sangat berbahaya dan punya kualitas bagus. “Madura United tim besar dan kualitas pemainnya semuanya bagus. Kami harus waspadai mereka,” kata Osvaldo dalam jumpa pers, Jumat (19/10/2018).

Meskipun demikian, Osvaldo tetap menargetkan timnya bisa meraih poin penuh demi mengerek posisi Persipura ke papan atas. Apalagi, Osvaldo punya modal ketika menjadi asisten pelatih Madura United 2016 lalu. “Target kami tetap harus menang. Kami sudah melakukan banyak evaluasi di dalam tim untuk memenangi pertandingan,” ujar Osvaldo.

Sementara itu, Madura United sebagai tuan rumah juga tak mau kehilangan muka. Seperti dikatakan sang kapten, Fabiano Beltrame, para pemain berjanji akan memenangi pertandingan. Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Madura United harus menang, untuk mengobati kesedihan saat kalah dari Persija Jakarta, pekan kemarin.

Baca Juga: Pesepak Bola Dinilai Butuh Bantuan untuk Jaga Kesehatan Mental

Pertandingan Madura United vs Persipura Jayapura akan disiarkan langsung di O Channel pada Sabtu malam pukul 18.30 WIB.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *