Mahrez Dedikasikan Gol Bagi Pemilik Leicester

Gol dari Riyad Mahrez sudah cukup bagi Manchester City untuk menundukkan Tottenham Hotspur, Senin (29/10) atau Selasa pagi (30/10) WIB. Kemenangan atas Spurs membawa The Citizens kembali ke puncak klasemen Premier League memasuki pekan ke-10.

Gol Mahrez tercipta pada menit ke-6 menyusul aksi individu dari Raheem Sterling yang kemudian melepaskan umpan kepada Mahrez. Penyerang Timnas Aljazair itu kemudian melepaskan tendangan dari jarak 8 meter dan berbuah menjadi gol penentu kemenangan Manchester City.

Mahrez mendedikasikan gol semata wayangnya pada pertandingan itu bagi Srivaddhanaprabha. Itulah mengapa Mahrez mengacungkan jarinya ke langit usai mencetak gol.

“Sejujurnya ini adalah saat yang sangat sulit bagiku. Tidak mudah menjalani semua ini. Bos (Vichai Srivaddhanaprabha) adalah orang yang spesial bagi saya, saya menghabiskan empat setengah tahun di sana dan memiliki banyak kenangan bersamanya,” kata Mahrez.

“Dia adalah orang yang baik, dan saya sangat, sangat sedih. Itulah mengapa saat saya mencetak gol, saya mengacungkan tangan ke langit untuknya. Dia telah banyak memberikan sesuatu bagi saya dan Leicester dan sangat sulit untuk membicarakan hal itu.”

Setelah membela Leicester City sejak 2013, Mahrez ditarik Manchester City pada awal musim 2018 dengan nilai transfer £60 juta. Nilai transfer itu sempat menjadikannya pemain The Citizens. Hingga saat ini Mahrez ada di urutan pemain asal Afrika termahal sepanjang sejarah.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *