Man City Bantai Swansea 4 Gol Tanpa Balas

Manchester City sukses memetik kemenangan besar ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 yang berlangsung pada tengah pekan ini. Menghadapi Swansea City, klub dengan julukan The Citizens tersebut mampu menang dengan skor 4-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium tersebut, Man City memang tampil sangat dominan sejak menit awal dimulai. Namun baru pada menit 27 Man City mampu membuka keunggulan atas Swansea melalui gol dari David Silva.

Hanya berjarak tujuh menit dari gol Silva, Man City mampu menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Swansea. Kali ini giliran Kevin de Bruyne yang mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya gagal diamankan oleh Lukasz Fabianski.

Tertinggal dua gol, membuat Swansea coba memberikan tekanan ke pertahanan Man City. Alhasil sejumlah kans mereka dapatkan untuk bisa memperkecil kedudukan. Tapi sejumlah kans itu urung membuahkan hasil, dan Swansea harus menyudahi babak pertama dengan tertinggal 0-2 dari Man City.

Ketika babak kedua baru berjalan tujuh menit, Silva kembali membobol gawang Swansea dan membawa Man City memperbesar keunggulannya jadi 3-0. Silva hampir saja mencetak hattrick pada pertandingan ini, jika peluang emasnya di menit 72 tidak mampu digagalkan oleh Fabianski.

Pesta gol Man City ditutup oleh aksi Sergio Aguero ketika laga hanya menyisahkan lima menit lagi. Penyerang Timnas Argentina tersebut sukses menyarangkan bola ke gawang Swansea usai memaksimalkan umpan dari Yaya Toure.

Dengan kemenangan ini, posisi Man City sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 semakin tidak tergoyahkan. Mereka mampu unggul 11 poin dari Manchester United, yang hingga berita ini diturunkan masih unggul 1-0 atas Bournemouth.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *