Man City Berusaha Penuhi Tuntutan Napoli demi Jorginho

Agen dari Jorginho, Joao Santos, menyatakan bahwa kliennya telah setuju untuk pindah dari Napoli ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2018. Kendati demikian, kesepakatan tertulis memang masih belum terjadi karena Man Ctiy tengah berusaha memenuhi persyaratan dari Napoli.

Sebagaimana diketahui, kabar kepindahan Jorginho ke jawara Liga Inggris 2017-2018 itu memang telah gencar tersebar pada bursa transfer musim panas ini. Jorginho pun telah setuju untuk bermain di bawah asuhan pelatih Man City, Pep Guardiola, pada musim 2018-2019.

Kendati demikian, belum ada perjanjian hitam di atas putih yang ditandatangani oleh kedua pihak. Hal itu disinyalir karena Man City masih bernegosiasi dengan Napoli perihal beberapa poin, tetapi Santos menegaskan semua berjalan positif.

Bahkan, agen Jorginho itu menyatakan setiap saat adalah waktu yang tepat untuk melihat Jorginho pindah ke Man City. Hal itu menandakan negosiasi Man City dan Napoli berjalan dengan mulus dan tanpa kendala.

Kehadiran Jorginho sendiri pada musim depan ke Man City akan memperkaya pilihan dari Guardiola untuk menerapkan strateginya. Dengan materi pemain yang melimpah, maka Man City itu memiliki peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris pada musim depan.

“Man City bekerja untuk memuaskan tuntutan Napoli. Setiap saat bisa menjadi momen yang tepat (Jorginho pindah ke Man City). Pemainnya ada di Brasil, sedangkan saya di Inggris menunggu panggilan dari Cristiano Giuntoli (Direktur Olahraga Napoli) dan Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli),” tuntas Santos, seperti yang diwartakan Footballitalia, Kamis (28/6/2018).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *