Man City Siap Tikung Rabiot dari Barcelona

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, tampaknya masih menjadi buruan banyak klub-klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang masih tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu adalah Barcelona.

Upaya Barcelona untuk mendaratkan Rabiot ke Camp Nou sudah terjadi sejak bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, negosiasi berjalan cukup alot sehingga jendela transfer musim panas tersebut pun ditutup. Meski begitu, Barcelona dikabarkan tetap mengincar Rabiot pada bursa transfer selanjutnya, yakni di musim dingin 2019.

Akan tetapi, tampaknya usaha Barcelona untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu akan sedikit menghadapi kendala. Pasalnya, klub papan atas lainnya, yakni Manchester City juga dikabarkan siap merebut Rabiot dari buruan Barcelona.

Menurut apa yang diberitakan Marca, Selasa (11/9/2018), pelatih Man City, Josep Guardiola, sudah melakukan pergerakan dengan bertemu perwakilan Rabiot untuk membicarakan negosiasi. Guardiola telah mengajukan penawaran untuk membujuk Rabiot agar mau bermain di Liga Inggris bersama The Citizens –julukan Man City.

Baca Juga: Pesepak Bola Dinilai Butuh Bantuan untuk Jaga Kesehatan Mental

Rabiot dijadikan incaran Man City karena ingin menggantikan peran Fernandinho yang sudah terbilang tua, yakni 34 tahun. Meskipun Rabiot akan berstatus bebas transfer pada Juni 2019 nanti, namun tampaknya Man City akan berusaha keras mendatangkan Rabiot pada bursa transfer musim dingin 2019.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *