Man United Ada di Posisi Ke-10, Mourinho: Itu Tidak Mencerminkan Kami

Manchester United saat ini terjerembab di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Pasalnya, dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan, klub berjuluk Setan Merah itu hanya meraih 10 poin saja, dengan catatan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Menanggapi torehan Man United tersebut, sang pelatih, Jose Mourinho, menilai kalau posisi di klasemen tidak mencerminkan kekuatan Setan Merah yang sebenarnya. Menurut Mourinho, Man United seharusnya berada di posisi yang lebih baik. Akan tetapi, karena satu dan lain hal, mereka hanya bisa bercokol di posisi ke-10.

Mourinho mengungkapkan kalau Man United terlalu banyak membuang poin. Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris misalnya, di atas kertas Setan Merah seharusnya bisa meraih enam poin dari pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers dan West Ham United. Akan tetapi, yang terjadi malah Man United hanya meraih satu poin.

“Pada awal Oktober, Anda melihat klasemen di banyak liga-liga Eropa. Posisi di klasemen tidak mencerminkan apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan atau bahkan di akhir musim. Akan tetapi, kami berada di posisi di mana kami bisa melakukan jauh lebih baik dari itu,” jelas Mourinho, seperti diwartakan oleh Sports Illustrated, Sabtu (6/10/2018).

“Untuk melakukan itu kami membutuhkan poin, poin-poin yang kami hilangkan terutama di dua pertandingan terakhir Liga Inggris, hanya meraih satu dari yang seharusnya enam poin. Untuk meningkatkan posisi di klasemen, kami perlu memenangkan tiga poin, namun kami tahu lawan kami membutuhkan poin juga untuk alasan yang berbeda,” lanjut Mourinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *