Man United Selangkah Lagi Dapatkan Perisic

Manchester United menjadi salah satu tim yang cukup aktif melakukan perburuan pemain di awal-awal transfer musim panas 2017. Ketika tengah disibukkan dengan negosiasi striker Real Madrid, Alvaro Morata, klub berjuluk Setan Merah itu juga gencar melakukan pendekatan untuk mendapatkan bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Melempemnya lini serang Man United pada musim 2016-2017, membuat manajer mereka, Jose Mourinho, lebih aktif melakukan perburuan pemain untuk mempertajam lini serang mereka pada transfer kali ini.

Menurut berita yang disampaikan Calcio Mercato, Man United telah mencapai kesepakatan dengan Perisic terkait nilai kontrak yang mereka ajukan. Perisic akan dikontrak selama empat tahun dengan gaji senilai 7,5 juta euro atau sekira Rp111 miliar setiap tahunnya.

Kendati demikian, Man United juga harus mencapai kesepakatan dengan Inter. Pasalnya, mahar senilai 40 juta euro atau sekira Rp595 miliar yang ditawarkan Setan Merah untuk memboyong Perisic, ditolak oleh Inter.

Klub berjuluk Nerazzurri itu menginginkan 10 juta euro lagi atau sekira Rp148 miliar agar dapat melepas pemain bintangnya itu. Kontrak Perisic bersama Inter sendiri pun sebenarnya masih berjalan hingga 30 Juni 2020.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *