Man United Siap Berikan De Gea Ke Real Madrid

Manchester United belakangan kembali santer dikaitkan dengan gelandang sentral Real Madrid, Toni Kroos. Kabar teranyar, kubu Setan Merah disebut-sebut siap menumbalkan sang kiper andalan, David De Gea untuk bisa mengangkut Kroos ke Old Trafford pada musim panas 2017.

Seperti diwartakan Don Balon, Man United akan merelakan De Gea pergi ke Madrid, klub yang sudah lama mengincarnya, dan berharap Kroos menjadi bagian dari kesepakatan transfer. Kroos sendiri diproyeksikan sebagai suksesor Michael Carrick yang kontraknya bersama Setan Merah akan expired akhir musim ini.

Kroos sejatinya bukan nama baru dalam radar transfer Man United. Pada musim panas 2014, Manchester Merah juga meramaikan perburuan jasa pemain berusia 27 tahun itu. Hanya saja, pemain Timnas Jerman tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Madrid dari Bayern Munich, usai memenangkan Piala Dunia 2014 bersama Die Mannschaft di Brasil.

Hal yang sama juga terjadi pada De Gea. Kiper utama Timnas Spanyol ini sudah menjadi bidikan Madrid sejak 2015. Ia sejatinya nyaris pindah kala itu. Namun, kepindahannya gagal karena masalah administrasi.

Pasca gagal hengkang ke Santiago Bernabeu, De Gea kemudian memperpanjang kontrak bersama Man United. Namun, hal ini tidak lantas membuat rumor kepindahannya ke Los Blancos surut. Kiper berusia 26 tahun itu tetap dikaitkan dengan klub pengkoleksi 11 gelar juara Liga Champions tersebut.

De Gea sendiri bergabung dengan Man United pada musim panas 2011 silam. Sebelumnya, ia membela klub tetangga El Real, Atletico Madrid.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *