traffic analysis

Man United Siap Datangkan Nelson Semedo Dari Benfica

Manchester United kabarnya siap melepas Matteo Darmian pada musim panas ini. Juventus kabarnya tertarik memulangkan sang fullback ke Serie A Italia. Bianconeri pun dilaporkan bersedia membayarkan 20 juta euro, meski banderol Darmian sendiri diyakini ada di kisaran 18 juta pounds.

Juventus kabarnya ngebet untuk memboyong Darmian, yang merupakan eks pemain Torino, untuk menggantikan lubang yang ditinggalkan Dani Alves. Nama terakhir diyakini akan merapat ke Manchester City pada musim panas ini.

Darmian sendiri sejatinya cukup vital bagi Man United musim lalu, di mana Setan Merah sukses merengkuh gelar Liga Eropa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Fullbcak Timnas Italia berusia 27 tahun itu sejatinya adalah fullback kanan, namun manajer Jose Mourinho sering menggunakannya di sisi kiri musim lalu, seiring dengan cederanya Marcos Rojo dan belum fitnya Luke Shaw. Well, eksperimen ini terbilang cukup sukses. Darmian pun lebih sering dimainkan Mourinho ketimbang Daley Blind, fullback kiri yang lebih natural.

Namun demikian, seperti diklaim Utd Report, Mourinho sudah rela untuk melepas Darmian pada musim panas ini. Hal ini lantaran The Special One sudah melihat pengganti yang sepadan bagi sang fullback.

Sosok yang dimaksud adalah Nelson Semedo, bek sayap berusia 23 tahun milik Benfica. Menurut Utd Report, Man United sudah setuju untuk memenuhi mahar 30 juta pounds yang diminta Benfica. Kebetulan, sang pemain juga sangat antusias untuk melanjutkan kariernya di Liga Primer Inggris.

Sebagai informasi, Semedo adalah fullback kanan murni. Ia baru berusia 23 tahun, dan telah mengantongi tiga caps bersama timnas senior Portugal.

Di sisi lain, Mourinho sendiri disebut-sebut melihat Semedo sebagai sosok yang pas untuk menjadi suksesor jangka panjang bagi Antonio Valencia, yang kini memang sudah tak muda lagi. Nama terakhir sendiri sejatinya tampil luar biasa di musim 2016-2017. Namun, Man United memang kekurangan pelapis yang sepadan di pos bek kanan pada musim lalu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *