Man United Siapkan Rp1,3 Triliun untuk Boyong Marcos Alonso

Talenta luar biasa pemain Chelsea, Marcos Alonso, ternyata telah memikat banyak klub papan atas. Salah satu klub yang dikabarkan terpikat dengan talenta Alonso adalah Manchester United.

Ketertarikan The Red Devils –julukan Man United– terhadap Alonso ternyata tak main-main. Mereka telah menyiapkan dana besar untuk memboyong bek berpaspor Spanyol itu saat jendela bursa transfer musim panas 2018 dibuka.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (20/3/2018), Man United telah menyiapkan dana sebesar 70 juga poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford. Dengan dana ini, Man United yakin bisa mendapatkan Alonso.

Keyakinan Man United pun semakin besar setelah mengetahui kabar terbaru terkait transfer Alonso. Sebuah media di Spanyol menyebut bahwa pendekatan yang dilakukan skuad asuhan Jose Mourinho terhadap Alonso telah mendapat lampu hijau. Dengan kondisi ini, keinginan Man United untuk mendatangkan Alonso pada musim depan mungkin saja menjadi kenyataan.

Man United sendiri kini memang dikabarkan tengah mencari bek kiri untuk memperkuat skuad mereka pada musim depan. Alonso pun dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut di Man United.

Pasalnya, penampilan yang apik terus ditunjukkan Alonso di berbagai pertandingan yang dilakoninya. Dengan kondisi ini, pemain berusia 27 tahun itu pun telah membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu bek terdepan di Liga Inggris.

Kontribusi besar memang telah ditunjukkan Alonso bersama Chelsea. Sejak diboyong pada bursa transfer musim panas 2016, Alonso telah membantu The Blues –julukan Chelsea– meraih kemenangan di berbagai pertandingan yang dilakoninya, termasuk mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris 2016-2017.

Penampilan apik juga ditunjukkan Alonso pada musim ini. Dengan kondisi tersebut, Alonso pun menjadi salah satu pemain andalan Chelsea. Sepanjang musim 2017-2018, ia telah tampil dalam 40 pertandingan bersama Chelsea di berbagai kompetisi. Dari 40 pertandingan tersebut, Alonso mencetak tujuh gol dan tiga assist.

Akan tetapi, langkah Man United diyakini tidak akan berjalan mulus. Sebab, The Blues dipercaya tidak akan mau kehilangan bek andalannya tersebut. Apalagi, sang pemain akan bergabung dengan rival terberat mereka di Liga Inggris.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *