Man United Sodorkan Tawaran Terakhir untuk Toby Alderweireld

Upaya Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, di sisa waktu bursa transfer musim panas 2018 masih terus berlanjut. Menurut apa yang dilaporkan Sportsmole, Rabu (8/8/2018), tim asuhan Jose Mourinho itu kembali memberikan penawaran baru, yakni 40 juta pounds atau sekira Rp747 miliar agar The Lilywhites –julukan Tottenham– mau melepaskan pemain tersebut.

Akan tetapi, penawaran yang disodorkan Man United itu dikabarkan akan menjadi yang terakhir kalinya. Pasalnya, Man United tak mau mengeluarkan dana yang lebih besar lagi untuk mendaratkan pemain berusia 29 tahun itu ke Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Tottenham baru mau melepaskan Alderweireld jika ada tim yang berani memberikan mereka uang 60 juta pounds (Rp1,1 triliun). Harga yang dipatoki oleh tim besutan Mauricio Pochettino itu dianggap Man United tak masuk akal karena terlalu mahal.

Meski sudah dipatoki dengan harga yang cukup tinggi itu, namun tampaknya Man United masih berusaha kerasa untuk dapatkan Alderweireld dengan harga yang sedikit lebih murah. Karena itulah, mereka pun dikabarkan baru saja memberikan penawaran baru dan terakhir tersebut kepada pemilik Tottenham, Daniel Levy.

Alderweireld memang kerap kali diisukan akan bergabung dengan The Red Devils –julukan Man United– pada musim panas kali ini. Akan tetapi, peluang pemain asal Belgia itu untuk hengkang dari Tottenham kian hari kian menipis lantaran jendela transfer Liga Inggris sebentar lagi akan ditutup, yakni pada Kamis 9 Agustus 2018.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *