Mana Golmu, Salah?

Sudah tiga pertandingan terakhir tak ada gol dari Mohamed Salah. Ada apa denganmu, Salah?

Salah tak bikin gol saat Liverpool kalah 0-1 di kandang Chelsea, Minggu (6/5/2018) malam WIB. Bahkan Salah malah mendapat kartu kuning karena diving menjelang babak pertama habis.

Meski bermain 90 menit, Salah dicatat Whoscored cuma melepaskan satu tembakan dan tiga kali kehilangan bola. Alhasil, Salah pun gagal membawa Liverpool memastikan finis empat besar lebih cepat.

Salah meneruskan puasa golnya yang sudah berlangsung dalam tiga laga terakhir. Sejak mencetak dua gol ke gawang AS Roma di leg pertama semifinal, Salah tak mampu menjebol jala Stoke City dan juga Roma di leg kedua.

Kebetulan seiring seretnya gol Salah, Liverpool juga gagal meraih kemenangan dengan satu seri dan dua kekalahan. Hal ini seperti menunjukkan ketergantungan lini serang Liverpool pada Salah.

“Wajar jika pemain depan tampil seperti ini,” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp, terkait situasi Salah saat ini.

“Biasanya dia bisa menghadapi tim yang sangat mengandalkan fisik, tapi hari ini tidak tampil bagus,” sambung Klopp seperti dikutip¬†BBC.

Kegagalan Salah bikin gol membuat torehan golnya bertahan di angka 31 dan tertinggal dua gol dari Lionel Messi dalam perebutan sepatu emas Eropa. Salah cuma punya satu laga sisa kontra Brighton pekan depan sementara Messi masih punya tiga laga.

“Dia akan bikin gol lagi tapi dia tidak punya ruang sama sekali hari ini. Itu saja, semuanya bakal baik-baik saja.”

“Kami tidak punya skuat yang besar dan sedang dilanda badai cedera, jadi ketika mereka main lagi maka mereka tidak punya ritme.

“Kami punya 11 atau 12 pemain yang terus bermain, jadi kami kini punya libur satu pekan sebelum laga berikutnya dan itu sangat membantu,” tutupnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *