Manajer Arsenal Dibuat Kecewa oleh Mesut Oezil

Manajer Arsenal, Unai Emery, masih belum puas dengan penampilan Mesut Oezil pada awal musim ini. Maka itu, dia menuntut pemain asal Jerman tersebut untuk meningkatkan performanya.

Eks pemain Real Madrid itu memang masih kurang meyakinkan dalam performanya sejauh ini. Dari tiga laga Premier League yang sudah dimainkannya, Oezil sama sekali belum cetak gol dan assist.

Kondisi tersebut memberikan pengaruh yang kurang baik kepada Arsenal. Tercatat, The Gunners meraih dua kemenangan dan dua kali kalah dari empat laga di ajang Premier League.

Emery menyatakan siap menuntun Oezil kembali ke top performanya. Di mana, pemain yang sudah pensiun dari timnas Jerman itu bisa kembali memberikan kontribusi lebih kepada Arsenal.

Baca Juga: Pesepak Bola Dinilai Butuh Bantuan untuk Jaga Kesehatan Mental

“Saya ingin bersamanya menemukan kemungkinan untuk melakukan yang terbaik, untuk membuat umpan yang menentukan, untuk lebih dekat dan berada di dalam kotak penalti agar bisa mencetak gol,” ucap Emery, seperti dilansir Sportmole.

“Dia bekerja untuk tim, untuk membantu kami dengan kualitasnya. Namun dia merasakan seperti saya rasakan,” lanjutnya.

Emery yang pernah melatih Paris Saint-Germain ini menyadari bila pasukannya sangat membutuhkan Oezil. Maka itu, Oezil diharapkan segera membawa Arsenal kembali ke papan atas, yang mana saat ini ada di posisi 9 dan kalah 6 poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

“Mesut Ozil bisa berkembang, dia bisa berbuat lebih banyak. Kami akan bekerja, kami akan membantunya, memberi dia kemungkinan di lapangan untuk terus bersama, untuk menemukan kualitasnya bagi Arsenal,” papar Emery.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *