Mancheser United Menang, Mourinho Kritik Lukaku dan Pogba

Pelatih Manchester United Jose Mourinho kesal meski timnya mampu mengalahkan Watford 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road, Rabu dinihari. Ia menilai pemainnya menyia-nyiakan banyak peluang, termasuk Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Manchester United tampil dominan di laga itu. Dua gol Ashley Young, yang dilengkapi gol Anthony Martial, membuat mereka unggul 3-0 di babak pertama. Tapi, penalti Troy Deeney dan gol Abdoulaye Doucoure di babak kedua sempat membuat suporter MU ketar-ketir. Untung, Jesse Lingard kemudian mampu memastikan skor jadi 4-2.

Mourinho menilai timnya tampil buruk di babak kedua. Ia juga menyoroti Lukaku dan Pogba yang gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol. “Di babak kedua harusnya kami mampu 5-0 atau 6-0. Harusnya bahkan lebih gampang mencetak gol di babak kedua,” kata dia.

Mourinho melanjutkan, “Kami juga gagal membuat kedudukan jadi 4-0. Romelu Lukaku punya peluang di depan gawang, Paul Pogba juga punya kesempatan bebas dengan sundulannya. Kami harusnya bisa menghisap cerutu, tapi justru malah dalam masalah.”

Kemenangan ini membuat MU mampu menekan Manchester City. Si Setan Merah kini terpaut 5 poin dari The Citizens yang baru akan bermain melawan Southampton dinihari nanti.

Di tengah kekecewannya, Mourinho tetap bersyukur dengan poin penuh yang diraih Manchester United. “Penting untuk menang tiga kali beruntun, sembilan poin dalam tiga laga adalah bagus. Di laga away kami kalah dari Chelsea, seri melawan Liverpool, kalah dari Huddersfield, jadi penting untuk menang di sini. Kami telah melakukan hal yang bagus.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *