Manchester United Bisa Menang Besar

Manchester United akan melakoni laga tandang pertamanya di Liga Inggris musim ini di markas Swansea City, Stadion Liberty, pada Sabtu malam, 19 Agustus 2017. Berbekal kemenangan meyakinkan atas West Ham pekan lalu, skuad Jose Mourinho diprediksi akan kembali melumat lawannya.

Mourinho akan membawa skuad terbaiknya pada laga itu. Trio Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan yang menjadi motor serangan mereka dipastikan tak mengalami masalah cedera.

Trio ini tampil sangat baik pada pada laga melawan West Ham. Dua dari 4 gol United merupakan hasil kerjasama apik ketiganya.

Demikian juga di lini tengah dan belakang. Punggawa Setan Merah sangat bugar untuk menghadapi laga ini karena mendapatkan waktu persiapan yang cukup.

Sementara Swansea harus kehilangan dua andalannya di lini depan. Selain Gylfi Sigurdsson yang memutuskan hengkang ke Everton pada pekan ini, skuad Angsa juga tak bisa diperkuat ujung tombak mereka Fernando Llorente karena cedera.

Kapten Leon Britton juga masih diragukan bermain karena masalah di bagian punggungnya. Untuk posisi Leon, Manajer Paul Clement memiliki pengganti Roque Mesa yang baru mereka boyong dari Las Palmas.

Dengan kondisi seperti itu, Clement tak mau berbicara banyak soal peluang timnya mengalahkan United. Dia mengindikasikan bahwa timnya akan bermain super difensif seperti pada laga pertama melawan Southampton pekan lalu.

“Saya tak yakin harapan seperti apa harus kami hadapi dalam pertandingan ini, tetapi saya ingin kami untuk tampil dengan baik,” ujarnya. “Jika kami berkonsentrasi melakukan itu, hasil akan datang dengan sendirinya.”

“Itu yang perlu kami lakukan. Pekan lalu kami bermain baik dengan tetap tak kebobolan meskipun terus mendapatkan tekanan,” lanjutnya.

Eks penyerang Manchester United, Michael Owen, memprediksi anak asuh Jose Mourinho akan menang pada laga itu. Meskipun demikian, menurut dia, United tak akan mudah mencetak gol.

“Saya terkesima dengan permainan United melawan West Ham tetapi mereka harus mengulanginya lagi melawan Swansea yang mampu membuat Southampton tak mendapatkan tendangan ke arah gawang pekan lalu,” ujarnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *