Manchester United Cuci Gudang, 4 Pemain Ini Akan Didepak

Manchester United akan melakukan perombakan tim besar-besaran pada bursa transfer Januari mendatang. Setidaknya empat pemain santer dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford.

Empat pemain itu adalah Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Memphis Depay. Meskipun Manajer Jose Mourinho menyatakan tak akan memaksa anggota skuad Setan Merah keluar, empat pemain itu tak lagi tahan karena tak mendapatkan banyak waktu bermain.

Kabar paling santer menimpa Marouane Fellaini. Dia disebut sedang merapat ke dua klub Italia, AC Milan dan Inter Milan. Fellaini awal pekan ini terlihat berada di kota mode itu bersama saudara kembarnya, Manshour, dan agennya. Dia dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan dua klub Milan tersebut.

Sedangkan Bastian Schweinsteiger dikabarkan akan hijrah ke Liga Amerika. Pembicaraan dengan klub Chicago Fire kabarnya sedang berlangsung.

Pemain asal Prancis, Morgan Schneiderlin, juga dikabarkan akan hengkang pada Januari mendatang. Dia tersingkir dari skuad utama United setelah kedatangan pemain termahal dunia, Paul Pogba. Everton tertarik menampung pemain 27 tahun itu.

Sama seperti ketiga rekannya, Memphis Depay juga terus disebut akan hengkang dari Old Trafford. Pemain sayap asal Belanda itu kabarnya menarik perhatian AS Roma.

Baik United maupun klub-klub yang berminat merekrut empat pemain itu belum memberikan komentar. Namun media-media Inggris menyebut United akan melepas para pemain tersebut jika ada tawaran yang masuk akal.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *