Manchester United dan Chelsea Berikan Simpati atas Kepergian Choirul Huda

PEMAIN Persela Lamongan, Choirul Huda, telah berpulang ke pangkuan Sang Maha Pencipta usai mengalami benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues saat menjalani pertandingan Liga 1 2017 kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Minggu 15 Oktober 2017 sore WIB. Nyawa kiper berusia 38 tahun itu tak tertolong lantaran mengalami cedera serius di bagian dadanya.

Kejadian bermula, saat Huda berusaha menghalau serangan Semen Padang di menit 44. Saat hendak menyelamatkan bola, ia justru bersenggolan dengan Ramon sehingga terjatuh di depan mistar gawang.

Huda yang tergeletak di lapangan sempat mendapat perawatan medis dengan alat bantu pernapasan. Ia pun kemudian dibawa ke RSUD Sugiri Lamongan dengan menggunakan ambulans. Namun, ia akhirnya mengembuskan nafas terakhir usai mengalami masa kritis.

Mengetahui kabar duka tersebut, dua klub papan atas Liga Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea turut memberikan ucapan belasungkawa. Kedua klub itu menuliskan doa untuk Huda melalui akun resmi Twitter mereka berbahasa Indonesia.

Man United dan Chelsea memberikan ungkapan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kabar duka meninggalnya Huda pada hari ini, Senin (16/10/2017). Sejumlah netizen pun juga turut menanggapi posting-an dari kedua klub Liga Inggris tersebut.

Choirul Huda telah membela Persela sejak 1999 dan ia pun kerap dipercaya menjadi kapten. Selama berseragam Laskar Joko Tingkir, ia tampil dalam 503 laga di berbagai kompetisi dan turut berkontribusi bagi timnya saat menjuarai Divisi 2 Liga Indonesia pada 2001.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *