Manchester United Datangkan Bek Kanan Asal Portugal

Manchester United meresmikan transfer Diogo Dalot dari FC Porto, seperti dilansir situs resmi klub pada Rabu (6/6/2018). Bek 19 tahun itu meneken kontrak berdurasi lima tahun.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan perekrutan Diogo Dalot dari FC Porto dengan kontrak lima tahun dan opsi perpanjang tahun berikutnya,” demikian pernyataan Manchester United.

Diogo Dalot merupakan satu di antara wonderkid Portugal. Bek kanan tim nasional U-19 Portugal itu melakoni debut bersama tim senior FC Porto pada musim lalu.

Terkait dengan proses transfer ini, manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, “Diogo adalah bek muda yang sangat bertalenta. Dia memiliki kualitas untuk menjadi pemain hebat di klub ini.”

Bagi Diogo, bergabung dengan Manchester United adalah kesempatan emas untuk mengembangkan karier. Apalagi, memiliki kewarganegaraan sama dengan Jose Mourinho, yang juga pernah melatih FC Porto.

“Saya dewasa di akademi Porto dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan dan apa yang mereka lakukan untuk saya. Namun, peluang bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak,” kata Diogo.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *