Manchester United Dikabarkan Hampir Dapatkan Fabinho dari Monaco

Pemain berusia 23 tahun yang kini memperkuat Monaco, Fabinho, santer dikabarkan telah mencapai proses akhir dari kesepakatan soal kepindahan ke Manchester United (MU) pada musim panas ini.

Emanuele Giulianelli, salah seorang wartawan dari media sepak bola di Italia, menyebut bahwa MU terus mengintensifkan proses kepindahan Fabinho yang menempati posisi sebagai gelandang di klub papan atas Liga Prancis itu.

Baca: Inilah Jadwal Pramusim Manchester United: 8 Laga, 4 Negara

Sebuah laporan yang dipungut dari media Twitter pada Selasa mengafirmasi bahwa Red Devils secara bersungguh-sungguh siap memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Old Trafford pada musim panas mendatang, sebagaimana dikutip dari laman Sport Review.

Hanya saja sejumlah media regional pernah menulis bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho tidak terlalu tertarik mendatangkan Fabinho.

Giulianelli menulis dalam media Twitter pada Selasa petang, “Tidak ada masalah dengan Fabinho. Ia siap hengkang ke Manchester United. #MUFCTransfers.”

Baca: Belotti Diincar Manchester United, Torino Pasang Harga Rp 1,5 T

Fabinho secara reguler bermain bagi Monaco pada musim lalu. Ia melesakkan sembilan gol dalam 37 laga di ajang Liga Prancis.

Giulianelli menyebut juga bahwa MU mendapatkan Fabinho dengan nilai bayaran sebanyak 40 juta pound.

Manchester United secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka telah merekrut bek asal Benfica, Victor Lindelof.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *