Manchester United Ingin Segera Pastikan Transfer Alderweireld

Manchester United dikabarkan ingin segera memastikan transfer bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, pada pekan ini. Mereka siap memanfaatkan situasi pembicaran kontrak si pemain dengan klub itu yang mandek.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa Manchester United dan Tottenham Hotspur telah memulai pembicaran soal transfer bek asal Belgia tersebut. Manchester United diperkirakan harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound sterling untuk memboyongnya dari Tottenham.

Si pemain saat ini tengah dalam pembicaraan kontrak baru bersama Tottenham. Namun Alderweireld dikabarkan tak gembira karena tawaran gaji yang diberikan Tottenham tak sesuai harapannya. Karena itu, dia disebut tengah mencari jalan keluar dari klub yang telah dibelanya selama 3 tahun terakhir.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ingin memastikan transfer Alderweireld sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Jika benar terjadi, bek berusia 29 tahun itu akan menjadi rekrutan ketiga Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka telah memboyong Fred dari Shakhtar Donetsk dan bek sayap Diogo Dalot dari FC Porto.

Pembenahan di sektor belakang tampaknya menjadi topik utama bagi Jose Mourinho musim ini. Pasalnya, dia sebenarnya masih memiliki banyak stok di lini belakang seperti Victor Lindelof, Eric Bailly, Marcos Rojo, Daley Blind, Chris Smalling dan Phil Jones.

Meskipun demikian, media Inggris lainnya, Manchester Evening News, menyebutkan bahwa nama Alderweireld sebenarnnya tak masuk dalam daftar belanja Manchester United. Jose Mourinho sebenarnya lebih mengincar Raphael Varane (Real Madrid), Jerome Boateng (Bayern Munchen). Kalidou Koulibaly (Inter Milan), Milan Skriniar (Inter Milan), Alessio Romagnoli (AC Milan), dan Jose Gimenez (Atletico Madrid), dan Caglar Soyuncu (SC Freiburg).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *