Manchester United Konfirmasi Transfer Fred

Manchester United mengkonfirmasi bahwa mereka telah sepakat dengan Shakhtar Donetsk atas transfer Fred.

Setelah pada Senin (4/6) lalu sudah tiba di markas Manchester United guna jalani tes medis, Setan Merah kini mengkonfirmasi bahwa mereka telah sepakat dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Fred.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos [Fred]. Pengumuman selanjutnya akan diberikan kemudian,” rilis laman resmi United.

Walau tidak disebutkan berapa banderol-nya, laporan Goal dari Manchester percaya bahwa The Red Devils harus menggelontorkan dana tak kurang dari £52,5 juta untuk merealisasikan transfer ini.

Meski begitu bukan berarti Fred sudah resmi menjadi milik United, lantaran belum ada rilis penandatanganan kontrak hitam di atas putih.

Gelandang tengah berusia 25 tahun itu sendiri sejatinya merupakan transfer kejutan United, karena sebelumnya lebih kencang dihubungkan dengan tim tetangga, Manchester City. Dia diproyeksikan sebagai pendamping Nemanja Matic sebagai double pivot dalam skema 4-2-3-1.

Dipercaya peresmian transfernya akan segera dilakukan dalam beberapa jam ke depan, sebagaimana sang pemain harus segera kembali ke pemusatan pelatihan timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *