Manchester United Kurangi Latihan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho akan mengurangi jadwal latihan mereka mulai pekan depan. United harus menghadapi jadwal ketat setelah Liga Eropa kembali bergulir.

Laman Mirror menyebutkan bahwa kebijakan pengurangan latihan itu diambil Mourinho untuk memberikan waktu pemulihan fisik lebih banyak kepada pemainnya. Mourinho tak mau skuad Manchester United mengalami kelelahan dan berimbas kepada performa mereka di lapangan.

Saat ini United sedang membutuhkan tenaga maksimal untuk mengejar ketertinggalan mereka di Liga Primer Inggris. United kini berada di peringkat keenam klasemen. Mereka masih harus berjuang keras untuk menembus posisi keempat demi mewujudkan ambisi bermain di Liga Champions musim depan.

Manchester United akan menghadapi 5 laga dalam 15 hari ke depan. Artinya Zlatan Ibrahimovic cs harus bertanding setiap 3 hari sekali.

Jadwal ketat mereka akan dimulai pada akhir pekan ini. Pasukan Setan Merah, sebutan Manchester United, harus menghadapi Watford di ajang Liga Inggris.

Setelah itu, mereka harus menjamu St Etienne di Stadion Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Eropa pada tengah pekan depan. Pada akhir pekan mendatang, United harus melawat ke kandang Blackburn Rovers pada ajang Piala FA sebelum mereka terbang ke Prancis untuk kembali menghadapi St Ettiene.

Jadwal padat itu akan ditutup United dengan melawan Southampton di ajang final Piala Liga pada 26 Februari mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *