traffic analysis

Manchester United Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic

Pemain yang baru saja setuju menandatangani kontrak satu tahun dengan Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic mengunggah foto jerseynya musim ini di twitter pribadinya.

Penyerang yang musim lalu berhasil mencetak 17 gol di Liga Inggris bersama Manchester United ini kembali menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford.

Namun dirinya tidak bisa langsung bermain saat ini karena dirinya sedang mengalami dirinya dan kemungkinan besar baru bisa bermain pada Januari.

 Musim ini dirinya juga mengubah nomer kostumnya dari sembilan menjadi sepuluh.

Nomer sembilan saat di Manchester United dipakai oleh rekrutan baru United dari Everton Romelu Lukaku.

Pemain asal Belgia ini datang sebelum Ibra memustuskan untuk kembali berseragam Manchester United.

Sementara Ibra saat ini menggunakan nomer pungung 10 yang merupakan nomer tinggalan dari Wayne Rooney yang musim ini sudah tidak lagi di Manchester United karena kembali ke Everton.

Ibra kemudian pada hari kamis (7/9/2017) menggunggah kumpulan jersey barunya dengan nomer 10 di twitter pribadinya yaitu @ibraofficial.

Dan menuliskan caption “saya tidak pernah pergi saya hanya mengubah nomer saya”.

Kedatangan Ibra ini tentu akan semakin membuat lini depan Manchester United punya banyak pilihan di lini depan dan membuat persaingan memperebutkan tempat striker utama semakin seru jika Ibra sudah sembuh dari cedera.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *