Manchester United Resmi Datangkan Bek Muda FC Porto

Manchester United kembali mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini, Rabu 6 Juni 2018. Setan Merah resmi mendatangkan bek muda milik FC Porto, Diogo Dalot.

MU kabarnya mendapatkan Dalot dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro. Dalot menyepakati kontrak lima tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain berusia 19 tahun ini menjadi rekrutan kedua United di musim panas setelah MU baru saja menghadirkan Fred dari Shakhtar Donetsk, kemarin. MU memberikan kontrak selama lima tahun untuk pemain asal Portugal itu.

“Manchester United dengan gembira mengumumkan perekrutan Diogo Dalot dari FC Porto. Dia dikontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya,” bunyi pernyataan MU di situs resmi klub.

Dalot menjadi andalan Porto di musim lalu, dia sudah tampil dalam 33 laga di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan delapan assists. Dia mengaku senang bisa gabung dengan tim asuhan Jose Mourinho.

“Bergabung dengan MU adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya. Saya berkembang di akademi Porto dan berterima kasih atas segala hal yang mereka lakukan untuk saya. Tapi, kesempatan bergabung dengan klub terbesar di dunia sangat sulit untuk ditolak,” ujarnya.

“Saya antusias akan bekerja dengan Jose Mourinho dan siap belajar banyak hal dari seorang pelatih yang sangat sukses. Saya tak sabar bermain bersama para pemain fantastis yang ada di skuat MU,” sambung Dalot.

Dalot sendiri bisa bermain di posisi kanan atau kiri, yang memang diperlukan oleh MU. Hadirnya Dalot akan menghadirkan persaingan dengan Antonio Valencia dan Ashley Young.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *