traffic analysis

Manchester United Resmi Kontrak Ibrahimovic Lagi

Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka kembali merekrut penyerang Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu dikontrak selama satu musim ke depan. 

Laman Daily Mail menyebutkan Manchester United secara resmi telah mengeluarkan pernyataan soal kepastian itu. Ibrahimovic akan mengenakan nomor punggung 10 yang musim lalu digunakan oleh Wayne Rooney.

“Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan meneruskan perjalanannya dengan klub ini dan telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Dia akan menggunakan kostum nomor 10,” ujar United dalam pernyataan resminya.

Musim lalu Ibrahimovic menggunakan kostum bernomor 9 di Manchester United. Namun nomor itu telah digunakan oleh Romelu Lukaku yang mereka datangkan dari Everton pada bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian, Ibrahimovic masih belum akan bermain dalam waktu singkat. Dia masih harus menjalani masa pemulihan dari cedera lututnya. Walaupun begitu, dia menyatakan tak sabar lagi untuk segera merumput bersama skuad Setan Merah.

“Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Ini adalah keinginan saya dan klub untuk saya bertahan. Saya tak sabar lagi untuk berada di lapangan Old Trafford, tapi saya juga tahu bahwa saya harus menunggu untuk memastikan saya benar-benar siap,” ujarnya.

Manchester United memboyong Ibrahimovic dari PSG musim lalu dengan status bebas transfer. Di musim pertamanya, eks penggawa Ajax, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu langsung menyumbangkan 28 gol dalam 46 laga.

Namun pada akhir musim petaka menimpanya. Dia mengalami cedera lutut yang memaksanya harus naik ke meja operasi. Manchester United saat itu ragu jika Ibrahimovic dapat kembali merumput. Mereka pun tak memperpanjang kontrak si pemain yang memang hanya berjangka satu musim saja.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *