Manchester United Serius Buru Jangkar Anderlecht Leander Dendoncker

Manchester United telah dihubungkan dengan beberapa nama gelandang bertahan di bursa transfer musim panas 2017. Namun, hingga kini belum ada satupun yang berhasil didatangkan Setan Merah ke Old Trafford.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan sang kampiun Liga Eropa 2016-2017, mulai dari Nemanja Matic, Eric Dier, Radja Nainggolan, hingga Fabinho. Sektor gelandang jangkar memang diyakini jadi salah satu prioritas utama manajer Jose Mourinho di jendela transfer musim panas ini.

Sayang, karena satu dan lain hal, Man United belum juga berhasil mengakusisi salah satu dari sederet nama tersebut. Kini, manajemen Man United dikabarkan bergerak cepat untuk mendapatkan altenatif lain sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Man United beberapa waktu lalu sempat juga dikaitkan dengan Leander Dendoncker, jangkar andalan Anderlecht. Setan Merah pun kini diyakini bakal lebih serius memburu pemain berusia 22 tahun itu.

Seperti diklaim The Mirror, Man United bahkan telah mengirim scout mereka ke Belgia, untuk mengamati secara langsung permainan Dendoncker.

Scout Setan Merah hadir pada laga Anderlecht di kandang Royal Antwerp dini hari ini, di mana Dendoncker tampil sebagai starter. Laga ini merupakan laga pembuka Liga Pro Belgia 2017-2018, di mana Anderlecht berstatus sebagai juara bertahan.

Musim lalu, Dendoncker memang jadi andalan Anderlecht. Ia membawa timnya menjadi kampiun liga domestik. Ia juga membawa Anderlecht melaju sampai babak delapan besar di ajang Liga Eropa.

Yang menarik, Man United adalah tim yang menyingkirkan Anderlecht di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut pada musim lalu. Dendoncker sendiri tampil impresif dan sukses menjebol gawang Setan merah pada first leg yang dihelat di Constant Vanden Stock Stadium, di mana laga berkesudahan 1-1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *