Manchester United Tekuk CSKA 4-1, Lukaku 2 Gol

Manchester United (MU) berhasil memetik kemenangan 4-1 atas CSKA Moskow pada pertandingan kedua fase grup Liga Champions di Stadion Veb Arena, Kamis dinihari WIB. Romelu Lukaku memborong dua gol, sedangkan Anthony Martial yang menyumbang satu gol dan tiga assist.

Kini tim asuhan Jose Mourinho ini pun memimpin klasemen sementara Grup A dengan enam poin, unggul tiga angka dari Basel dan CSKA. Sedangkan Benfica berada di dasar klasemen tanpa meraih poin.

Pada laga ini, Manchester United melakukan start yang gemilang dengan gol cepat Lukaku setelah menerima umpan melambung dari Martial saat laga baru berjalan empat menit.

CSKA yang bermain gugup melawan United membuat kesalahan saat Georgi Schennikov menjatuhkan Mkhitaryan di kotak penalti. Anthony Martial pun berhasil mengonversi penalti menjadi gol untuk keunggulan 2-0 MU pada menit ke-19.

Skor berubah menjadi 3-0 saat Lukaku mencetak gol dengan menerobos jebakan offside CSKA setelah menerima umpan Martial pada menit ke-26.

Menjelang babak pertama berakhir, CSKA sempat merepotkan barisan pertahanan MU saat Fedor Chalov melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Beruntung bola mampu diamankan kiper David de Gea.

Manchester United menambah skor menjadi 4-0 saat Mkhitaryan menuntaskan upaya Martial yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper CSKA pada menit ke-57.

CSKA mampu memperkecil ketertinggalan dari aksi Konstantin Kuchaev yang melewati De Gea setelah menerima umpan Golovin pada menit ke-90. Skor 4-1 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga Liga Champions ini selesai.

Susunan pemain:

CSKA: Akinfeev; Vasin, Berezutski, Ignashevich; Fernandes, Wernbloom, Golovin, Schennikov; Dzagoev (Milanov 73); Chalov (Zhamaletdinov 68), Vitinho (Kuchaev 84)

MU: De Gea, Young (Darmian 67), Bailly, Lindelof, Smalling, Blind, Matic, Herrera, Mkhitaryan (Lingard 60), Martial (Rashford 72), Lukaku.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *