Manchester United Umumkan Kepergian Zlatan Ibrahimovic

Striker Swedia ini resmi meninggalkan Manchester United dan kabarnya telah menjalin kontak dengan klub MLS.

Manchester United telah mengumumkan pemutusan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Striker Swedia itu kini berstatus bebas transfer dan diyakini sedang mendekat ke MLS.

Eks pemain Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Barcelona itu merapat ke Old Trafford di 2016. Musim debutnya amat bagus, mencetak 28 gol dari total 46 pertandingan.

Adapun ia mengalami cedera lutut serius pada April 2017. Meski sudah kembali bermain, ia gagal menampilkan performa terbaiknya dan United mengakhiri kontraknya.

“Manchester United mengonfirmasi bahwa tim telah sepakat untuk mengakhiri kontra Zlatan Ibrahimovic dengan efek langsung. Semua orang di klub berterima kasih pada kontribusi Zlatan terhadap tim dan mengharapkan sukses ke depannya,” tulis pernyataan resmi klub.

Kabarnya, Zlatan sudah menjalin kontak dengan Los Angeles Galaxy. Mantan bintang Juventus dan Inter Milan itu hanya tinggal selangkah lagi merapat ke klub MLS tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *