Manchester United vs Huddersfield Town, Rekor Pertemuan, Prediksi dan Hasil

Alexis Sanchez, pembelian anyar Manchester United, yang didirikan 139 tahun lalu dengan nama Newton Heath LYR F.C, akan melakukan debutnya di kandang  Setan Merah di Old Trafford pada Sabtu (3/2/2018) melawan  Huddersfield Town, yang bertepatan dengan perayaan peringatan 60 tahun Hari Bencana Munich.

Manchester United, klub pada Januari 2015 dinobatkan sebagai klub terkaya kedua di dunia, baru saja mengalami kekalahan yang mengecewakan di Stadion Wembley pada pertengahan minggu saat berakhirnya perjalanan tidak terkalahkan dari delapan pertandingan di papan atas. Hasil itu merupakan kekalahan keempat  dalam musim ini di semua kompetisi.

Dalam pertandingan, yang bakal diwarnai para pemain memakai ban lengan hitam dan pendukungnya menerima paket peringatan khusus, yang akan mencakup salinan United Review dan sebuah buku peringatan, bakal tanpa Marouane Fellaini.

Pria asal Belgia ini–yang diganti setelah delapan menit masuk saat melawan Spurs– diragukan  lantaran, seperti dikatakan Jose Mourinho, dibekap cedera ligamen lutut. Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic pun masih akan absen karena cedera.

Baca Juga: 5 Pemain Spanyol dengan Torehan Gol Terbanyak di Premier League

Namun, Alexis Sanchez ditetapkan melakukan debutnya di rumah untuk The Reds, setelah tampil dalam kemenangan di Piala FA di Yeovil Town dan kekalahan pada Rabu di Spurs. Sementara David De Gea diatur untuk tampil di penampilan ke-300 di gawang bagi The Reds.

Tim besutan pelatih Jose Mourinho, yang baru kembali ke kandang sendiri ini untuk pertama kalinya sejak menang 3-0 atas Stoke City pada 15 Januari, berharap bisa membalas kekalahan 2-1 di Stadion John Smith pada 21 Oktober 2017, yang mengakhiri awal tak terkalahkan MU yang mengesankan untuk musim tersebut. Gol babak pertama dari Aaron Mooy dan Laurent Depoitre memastikan kemenangan mengejutkan bagi pendatang baru Liga Primer, yang kemudian melalui sundulan Marcus Rashford yang bagus dari umpan silang Romelu Lukaku menjadi penghiburan.

10 Pertemuan Teralhir Manchester United vs Huddersfield Town
18 Sep 1954Manchester United v Huddersfield Town

S

1-1

League Division One
05 Feb 1955Huddersfield Town v Manchester United

K

1-3

League Division One
22 Okt 1955Manchester United v Huddersfield Town

K

3-0

League Division One
31 Mar 1956Huddersfield Town v Manchester United

K

0-2

League Division One
04 Mar 1963Manchester United v Huddersfield Town

K

5-0

FA Cup
28 Nov 1970Manchester United v Huddersfield Town

S

1-1

League Division One
30 Jan 1971Huddersfield Town v Manchester United

K

1-2

League Division One
09 Okt 1971Huddersfield Town v Manchester United

K

0-3

League Division One
11 Mar 1972Manchester United v Huddersfield Town

K

2-0

League Division One
21 Okt 2017Huddersfield Town v Manchester United

M

2-1

Premier League

Namun, United memegang sedikit sisi historis dalam bentrokan ini, setelah memenangkan 20 dari 46 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan 15 hasil imbang dan 11 kemenangan Huddersfield. Kekalahan di Yorkshire pada awal musim ini terjadi pada pertemuan pertama di lebih dari 45 tahun – setelah pertemuan sebelumnya antara tim yang datang dalam musim 1971/72, ketika The Reds meraih 2-0 dalam pertandingan terakhir di Old Trafford melalui gol George Best dan Ian Storey-Moore.

United telah memenangkan 60 dari 76 pertandingan Premier League sebelumnya melawan tim yang baru dipromosikan di Old Trafford, seri 11 dan kalah hanya lima. The Reds sudah mengalahkan Newcastle 4-1 dan Brighton 1-0 musim ini.

Bagi Huddersfield, pemain depan Kongo Elias Kachunga tetap satu-satunya yang absen karena cedera jangka panjang.

Setelah awal yang bagus untuk musim Liga Primer mereka yang pertama, Terriers  telah berjuang terlambat dan tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka sejak mengalahkan Watford 4-1 di Vicarage Road pada 16 Desember.

Satu-satunya kemenangan yang dimainkan David Wagner dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi adalah kemenangan 2-1 dari tim Championship Bolton Wanderers di babak ketiga Piala FA, dan mereka masuk ke pertandingan akhir pekan ini dengan kekalahan 0-3 melawan Liverpool pada Selasa malam. Mereka saat ini duduk hanya satu titik dan satu tempat di atas tiga terbawah.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *