Manchester United vs Liverpool, The Kopp Harus Bermain Sabar

Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengatakan bahwa timnya harus bermain sabar dan efisien untuk memenangkan laga melawan Manchester United, Sabtu 10 Maret 2018. Menurut dia, Manchester United akan bermain bertahan seperti pada laga pertama di Stadion Anfield yang berakhir dengan skor 0-0.

Lovren mengatakan bahwa Manchester United akan berupaya menutup ruang gerak para pemain Liverpool pada laga malam nanti. Karena itu dia meminta rekan-rekannya untuk sabar menguasai bola sambil melihat celah dalam pertahanan United.

“Kami mungkin tak akan mendapatkan banyak kesempatan, tetapi ketika kami mendapatkannya kami harus memanfaatkannya untuk mencetak gol. Kami harus bersabar, kami tak perlu mencetak gol dalam lima menit awal, tentu saja semua orang pasti menginginkan hal itu tetapi kami memiliki 90 menit,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Liverpool.

Bek berdarah Bosnia namun berkewarganegaraan Kroasia itu mengatakan bahwa Liverpool saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi berkat rentetan hasil apik dalam beberapa laga terakhir. Liverpool tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Dari jumlah itu, skuad asuhan Jurgen Klopp juga tak kebobolan dalam lima laga di antaranya.

Baca Juga: Indra Sjafri Sayangkan Ulah Pelatih Qatar pada Pengujung Laga 

“Saat ini, jika anda melihat performa kami, kami memiliki hasil yang fantastis dalam enam atau tujuh laga terakhir dengan empat atau lima laga tak kebobolan. Saya kira semua orang dalam skuad merasa nyaman dan penuh kepercayaan diri,” katanya.

Melihat beberapa pertemuan terakhir di Stadion Old Trafford, Lovren juga yakin timnya bisa memenangkan laga krusial tersebut. Dalam 10 lawatan terakhir Liverpool hanya pernah sekali menelan kekalahan. Sisanya berakhir dengan tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

“Jika anda melihat dalam beberapa tahun terakhir ketika kami bermain melawan Manchester United di sana, kami memiliki beberapa hasil bagus, tetapi anda tak pernah tahu. Laga ini selalu menjadi laga yang besar, jadi anda tak pernah tahu apa yang akan diharapkan, tetapi saat ini kami merasa siap,” lanjutnya.

Laga Manchester United vs Liverpool akan berlangsung pada Sabtu malam pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan beIN Sports 1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *