ManCity Bakal Jadikan Bintang Chelsea Pemain Termahal EPL

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, setiap tim mulai berlomba untuk mendapatkan target masing-masing. Salah satu tim yang bergerak cepat untuk mendapatkan buruannya adalah Manchester City.

Dikutip Daily Star, jawara Premier League musim ini menargetkan sederet pemain bintang untuk memperkuat skuatnya. Dan pemain utama yang menjadi buruan The Citizens adalah bintang Chelsea, Eden Hazard.

Melihat potensi yang dimiliki oleh pemain berpaspor Belgia, Pep Guardiola tak segan untuk menebusnya dengan harga mahal. Tak tanggung-tanggung, ManCity siap menebusnya dengan mahar £100 juta atau setara Rp1,9 triliun.

Jika terwujud, jumlah itu akan menjadikannya sebagai pemain termahal Premier League. Rekor itu akan melewati nilai Paul Pogba yang pada 2016 diboyong dengan mahar £89 juta.

Guardiola diketahui sangat ngotot mendapatkan jasa sang pemain. Dia melihat Hazard sebagai penerus David Silva yang kini sudah menginjak 32 tahun.

Melihat sisa kontrak eks pemain Lille di Stamford Bridge yang tinggal dua musim lagi, kubu Manchester Biru sangat percaya bisa mendaratkan sang pemain. Tapi, sebelum itu, ManCity harus bisa mengalahkan Real Madrid yag menjadi saingan utama untuk merekrut Hazard.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *