ManCIty Hajar Bournemouth, Naik ke Posisi Ke-2

Manchester City menundukkan tuan rumah AFC Bournemouth dalam pertandingan penutup pekan ke-25 Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Selasa pagi WIB (14/2/2017).

Di Stadion Vitality di Bournemouth, dua gol kemenangan tim tamu dilesakkan Raheem Sterling dengan tendangan keras pada menit ke-29 dan lewat Sergio Aguero pada menit ke-69 dengan bidikan yang membuat bola terakhir menyentuh pemain tuan rumah Tyrone Mings.

Kebanyakan penonton melihat gol itu milik Aguero, namun panel gol akhirnya memutuskan bahwa itu merupakan gol bunuh diri Mings.

Meski berperan besar atas terjadinya gol kedua, sebenarnya Aguero bukan pilihan utama pelatih Pep Guardiola untuk mengisi posisi ujung tombak. Pelatih asal Spanyol itu sebenarnya lebih memilih Gabriel Jesus, yang cemerlang dalam beberapa laga sebelumnya.

Namun, Gabriel mengalami cedera pergelangan kaki pada menit ke-15 dan Aguero dimasukkan sabagai penggantinya, yang kemudian menunjukkan kontribusinya tetap penting untuk City.

Dengan kemenangan ini, City naik ke posisi kedua dengan nilai 52, sedangkan Bournemouth tetap di posisi ke-14 dengan nilai 26.

Hasil lengkap pertandingan pekan ke-25 hingga Senin pk. 01:00 WIB: Arsenal 2 vs Hull City 0; Manchester United 2 vs Watford 0; Middlesbrough 0 vs Everton 0; Stoke City 1 vs Crystal Palace 0; Sunderland 0 vs Southampton 4; West Ham United 2 vs West Bromwich Albion 2; Liverpool 2 vs Tottenham Hotspur 0; Burnley 1 vs Chelsea 1; Swansea City vs Leicester City; AFC Bournemouth 0 vs Manchester City 2.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *