ManCity Konfirmasi Cedera Leroy Sane

Manchester City akhirnya mengonfirmasi cedera apa yang diderita oleh Leroy Sane usai mendapat tekel horor dari pemain Cardiff City, Joe Bennett, di Piala FA. Pemain asal Jerman itu dipastikan mendapat cedera ligamen pergelangan kaki.

Dikutip situs resmi ManCity, melihat cedera yang dialami pemain 22 tahun itu, The Citizens bahkan sampai tak menetapkan kapan waktu sang pemain bisa kembali merumput. Yang terpenting, saat ini Sane fokus untuk memulihkan kondisinya untuk bisa secepatnya kembali.

Absennya pemain asal Jerman itu tentu meninggalkan lubang di tubuh ManCity. Sebab, dia merupakan salah satu pemain yang selalu menjadi pilihan utama Pep Guardiola di daftar starter.

Meski begitu, Sane tetap positif bisa kembali secepatnya ke lapangan. Seperti yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih atas semua pesan yang telah kalian kirimkan. Dan hari ini saya mengetahui jika saya mendapat cedera ligamen pergelangan kaki. Tapi, saya pikir ini tak terlalu parah seperti yang terlihat. Masa pemulihan saya sudah dimulai dan saya akan kembali secepatnya,” tulis sang pemain.

Kontribusi Sane sangat terlihat di sepanjang musim ini. Sejauh ini, dia telah mencetak 11 gol dan 14 assists di semua kompetisi dan membantu The Citizens untuk terus bercokol di puncak klasemen Premier League.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *