ManCity Tak Akan Terus-terusan Menang Besar

Manchester City sejauh ini, sering memetik kemenangan dengan skor cukup besar. Namun, Bernardo Silva sadar bila The Citizen tidak selalu meraih kemenangan besar, sebab laga di depan akan semakin sulit.

ManCity sejauh ini sudah menorehkan 12 kemenangan dari 13 laga yang dilakoni. Everton menjadi satu-satu timnya yang berhasil menahan imbang ManCity dengan skor 1-1 di ajang Premier League.

Di antara 12 kemenangan tersebut, ManCity selalu menang dengan skor telak. Seperti saat mengalahkan Liverpool dan Crystal Palace lewat skor 5-0, kemudian menang 7-2 atas Stoke City.

Alhasil, pasukan Josep Guardiola itu menjadi tim dengan produktivitas gol cukup tinggi di Premier League. ManCity sudah mencetak 32 gol dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoninya.

Baca Juga: Hasil Liga Prancis: Montpellier & Marseille Ketat Berebut Slot Eropa

Namun, Silva menyadari pertandingan akan semakin sulit dan skor besar tidak akan selalu diraih. Terpenting baginya adalah ManCity tetap meraih poin sempurna.

“Anda tak bisa selalu menang 7-0, 7-2, 6-1, atau 5-0. Beberapa pertandingan lebih rumit dari yang lainnya, dan yang paling penting adalah meraih tiga poin dan terus menang, menang, dan menang,” kata Silva, seperti dilansir Soccerway.

“Ketika Anda terbiasa menang, segalanya jauh lebih mudah. Atmosfer, semuanya lebih baik, dan itulah yang sedang coba kami lakukan,” sambungnya.

Saat ini, ManCity memuncaki klasemen Premier League dengan 25 poin. Mereka unggul lima poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya.

“Kami akan berusaha untuk meneruskannya dan mempertahankan posisi pertama. Manchester United juga kehilangan poin, jadi kami sudah unggul lima poin. Kami pokoknya harus melanjutkan pekerjaan kami. Ini baru awal, tetapi selalu bagus ketika tim rival tidak menang. Kami harus tetap fokus ke pertandingan kami,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *