Mantan Bek MU Sebut Permainan Chelsea Enak Ditonton

Mantan bek Manchester United (MU) Wes Brown memuji Chelsea. Dia menilai permainan The Blues pada musim ini sangat enak ditonton sehingga mereka tampil mematikan di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Chelsea memecat Antonio Conte pada akhir musim lalu. Mereka lalu merekrut Maurizio Sarri sebagai manajer baru.

Di bawah tangan dingin Sarri, Chelsea tampil memesona musim ini. Mereka kini menempati peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris, di mana belum sekalipun tersentuh kekalahan di musim ini.

Brown mengakui performa apik Chelsea didasari atas permainan yang atraktif sehingga mereka sangat menarik untuk ditonton. “Musim ini Chelsea belum kalah di bawah asuhan Sarri dan sejujurnya saya cukup terkejut akan hal ini,” tutur Brown kepada laman resmi MU.

Poros Permainan

Menurut Brown, salah satu rahasia dari permainan apik Chelsea musim ini adalah keberhasilan Maurizio Sarri membangkitkan performa Eden Hazard. Ia percaya Hazard saat ini menjadi poros permainan Chelsea dan sang playmaker menuntaskan tugasnya mereka dengan baik.

“Jika Anda melihat permainan mereka, maka Anda bisa melihat mereka semua bermain dengan bebas. Mereka menikmati setiap permainan mereka dan saya bisa katakan bahwa Hazard menjadi ancaman utama dalam tim mereka,” ujarnya.

Pengaruh Besar

Brown percaya bahwa Sarri sudah melakukan langkah yang benar untuk meningkatkan performa Hazard di lini serang Chelsea.Ia menilai Hazard membuat permainan Chelsea semakin hidup sehingga mereka menunjukan sepakbola yang atraktif sejauh ini.

“Coba Anda lihat bagaimana dia [Hazard] bermain dan bagaimana timnya secara keseluruhan bermain. Mereka sangat menarik untuk ditonton dan mereka berhasil mengawali musim ini dengan baik.” tandasnya.

Chelsea akan menjamu MU pada pekan kesembilan Liga Inggris. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (20/10/2018) malam WIB.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *