Mantan Bek Real Madrid: Mohamed Salah Harus ke Liga Spanyol

Mantan bek Real Madrid, Fernando Sanz, ingin melihat penyerang Liverpool, Mohamed Salah bermain di La Liga Spanyol di masa depan.

Beberapa kali, Salah dikaitkan dengan dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Namun, pemain Timnas Mesir itu memutuskan bertahan bersama The Reds musim ini.

Mohamed Salah menunjukkan performa mengesankan pada musim perdananya bersama Liverpool. Sanz memaklumi banyaknya ketertarikan kepada Mantan pemain AS Roma ini.

“Salah pemain yang sangat bagus. Saya ingin dan saya berharap melihat dia di Liga Spanyol,” kata Sanz, seperti dilansir Tribal Football.

“Sebab, para pemain terbaik di dunia bermain di sini dan Mohamed Salah tentu juga tertarik,” ungkapnya.

Pantas ke Madrid dan Barcelona

Melihat penampilannya bersama Liverpool, Sanz menganggap Salah pantas berseragam Barcelona atau Real Madrid. Namun, dia percaya perlu posisi yang tepat untuk memaksimalkan Salah.

“Dengan kualitasnya, dia dapat bergabung dengan proyek dari Barcelona atau Real Madrid,” ujar pria yang sempat membela Malaga ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *