traffic analysis

Mantan Pemain MU Luis Nani Gabung ke Lazio

Penyerang Timnas Portugal dan mantan lini depan Manchester United Luis Nani meninggalkan klub La Liga Spanyol Valencia untuk bergabung dengan klub ibu kota Italia Lazio dengan status pinjaman selama satu musim.

Lazio, kontestan Serie A Italia, mempunyai opsi untuk mengangkut pemain sayap berusia 30 tahun tersebut dengan basis permanen di ujung musim kompetisi 2017-2018.

Nani, yang bernama asli Luis Carlos Almeida da Cunha, bergabung ke Valencia dari jagoan Super Lig Turki Fenerbahce pada bulan lalu di mana dia meneken kontrak berdurasi 3 tahun di Stadion Mestalla, tetapi dia lantas memilih beralih ke Lazio hingga akhir musim ini.

Lazio, yang ditukangi pelatih Simone Inzaghi, memang memerlukan kehadiran pemain lini depan untuk memperkuat skuat setelah finis di posisi kelima Serie A musim 2016-2017 sehingga mendapat kehormatan bisa bertarung di Liga Europa musim ini.

Liga Europa merupakan kompetisi antarklub federasi sepak bola anggota Union of European Football Associations (UEFA) level kedua setelah Liga Champions Eropa.

Nani memulai karier profesional bersama Sporting Lisbon pada 2005. Berselang 2 tahun kemudian dia bergabung ke Manchester United. Selama 8 tahun di Old Trafford dia bermain dalam 147 pertandingan dengan mengontribusi 25 gol. Pada 2015 dia berangkat ke Turki untuk merumput bersama Fenerbahce.

Pemain kelahiran Praia, Cape Verde, negara di perairan sebelah barat Afrika, itu memiliki 110 caps untuk Timnas Portugal dengan mencetak 24 gol sejak debut internasional pada 11 tahun silam.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *