Mantan Presiden Real Madrid Sebut Tim Mana Pun Yang Inginkan Ronaldo Harus Siapkan Dana Besar

Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah tidak tertarik untuk terus bertahan di Real Madrid. Menjadi penggawa Los Blancos –sebutan Madrid– sekaligus pemain berkelas internasional, klub lainnya dipastikan tidak akan mudah memboyong Ronaldo.

Menanggapi hal itu, mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menegaskan tim yang ingin memboyong Ronaldo harus menyiapkan dana fantastis. Terlepas dari klub barunya di masa mendatang, Calderon pun yakin CR7 –julukan Ronaldo– masih akan berada di Eropa.

“Saya yakin Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Eropa. Saya tidak berpikir ia akan pergi ke China atau Timur Tengah,” ungkap Calderon, seperti dilansir dari The Sun, Minggu (18/6/2017).

“Ronaldo memiliki stamina yang hebat, ia sangat kuat dan bermain dengan hebat. Ronaldo akan lebih mahal dibanding Paul Pogba. Siapa pun yang ingin membawa Ronaldo harus menyiapkan dana yang sangat besar,” selorohnya.

Ingin keluar dari Madrid, Ronaldo sendiri sempat juga dikabarkan pindah ke rumput China. Meski begitu, klub yang paling santer diberitakan menjadi pelabuhan baru bintang berusia 32 tahun itu adalah Manchester United. Man United bahkan siap menawarkan David de Gea untuk mendatangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *