ManUnited Resmi Dapatkan Lindelof dari Benfica

Manchester United secara resmi mengumumkan telah merampungkan transfer Victor Lindelof dari Benfica. Pemain asal Swedia itu akan memperkuat lini belakang Setan Merah pada musim depan.

Melalui laman resm klub, United menyebutkan telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk mendatang pemain nasional Swedia tersebut. Lindelof akan menjalani test kesehatan dan urusan pribadi lainnya.

“Informasi lebih lanjut akan diumumkan setelah transfer rampung,” tulis United dalam keterangan resmi, Minggu (11/06/2016).

Jika semua proses berjalan lancar, maka Lindelof akan menjadi rekrutan pertama United musim ini. Tidak disebutkan secara pasti berapa besar nilai transfer untuk pemain berperan sebagai bek tengah tersebut.

Seperti diketahui, pelatih Manchester United Jose Mourinho telah menunjukkan keinginan kuat untuk mendatangkan pemain Benfica tersebut pada bursa transfer Januari kemarin. Sayangnya, kesepatakan harga tak kunjung tercapai.

Kehadiran pemain berusia 22 tahun iniakan memperkuat lini pertahanan United yang pada musim lalu sangat rentan terhadap cedera. Tambah lagi United musim depan akan berlaga di Liga Champions.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *